10 Pengaturan Tersembunyi Yang Harus Aktif Di Dota 2

Dalam bermain dota 2 pengaturan diperlukan untuk mendukung kinerja dalam bermain game, baik itu tentang pengaturan video, audio maupun hotkey dan options lainnya. Pada kesempatan postingan ini saya akan menjelaskan tentang Pengaturan Tersembunyi Yang Wajib Diketahui Pada Dota 2.

Pada kesempatan kali ini juga saya akan berbagi tentang pengaturan yang saya gunakan untuk bermain Dota 2, karena saya sendiri juga penggila Dota 2 hehehe..., langsung saja mari kita simak bersama.

Pada pengaturan dota 2 terdapat 4 bagian komponen pengaturan yang membedakan dalam penggunaannya yaitu Hotkey, Options, Video dan Audio yang mana keempat bagian itu memiliki fungsi tersendiri yang tentunya dapat memudahkan kita dalam mengontrol hero di dota 2, berikut penjelasan beserta gambarnya :

HOTKEY 



To Advanced Hotkeys


1. Select All Controlled Units
Digunakan untuk mengontrol semua unit yang kita punya, yang dimaksud adalah dengan mengaktifkan hotkey ini maka semua illusion, monster summon, dapat terpilij dan mengkontrol sekaligus secara bersamaan,

2. Select All Other Units
Digunakan untuk mengontrol semua unit kecuali hero kamu sendiri tidak terpilih.

3. Double Tab Ability to Self Cast
Dengan double klik ability atau item maka efek dari item atau ability itu untuk hero kamu sendiri.

4. Smart Double Tab
Dengan manahan Alt dan mengklik hotkey skill hero maka skill tersesbut akan aktif terus.

Options

To Advanced Options


5. Smart Attack Move
Ketika ini di aktifkan maka kita dapat menyerang sekaligus bergerak, dengan cara tekan "A" dan klik kiri serta arahkan ketanah maka hero akan bergerak menuju titik yang di tentukan tadi, bersamaan itu juga hero akan menyerang musuh yang terdapat paling dekat dengan titik tujuan tadi.

6. Display Network Information
Digunakan untuk memberikan infromasi FPS, Ping dan Paket data loss pada saat match dota 2.

7. Automatically Add New Item to Collection
Ketika mengaktifkan fungsi ini maka ketika membeli item baru maka akan otomatis tersimpan dalam koleksi anda.


VIDEO


8. Use advanced setting
Digunakan untuk memilih pengaturan secara manual apa aja efek-efek yang aktif, semakin banyak efek yang aktif maka dota 2 akan semakin berat.

9. Game Screen Render Quality 70-80
Semakin tinggi kualitas maka tampilan akan semakin halus.

10. Use my monitor's current resolution
Pada video resolution pilih saja Use my monitor's current resolution maka akan secara otomatis reslolution menyesuaikan dengan ukuran monitor yang digunakan.

AUDIO



Untuk pengaturan audio kita dapat mengecilkan dan membesarkan suara, terdapat 5 jenis suara yang dapat kita atur besar kecilnya yaitu : Master Volume, Game Sounds, Music, Voice, Unit Speech. 

Sedangkan pada Voice terdapat voice chat(Party) dan voice chat(Team) dengan hotkey Push To Talk, tekan dan tahan hotkey tersebut untuk mengeluarkan suara atau untuk berbicara kepada team maupun party saat berada didalam game Dota 2.

Serta juga kita dapat mencentang Open Mic pada Voice Chat maupun Voice Party untuk selalu membuka mic tanpa perlu menahan hotkey push to talk tersebut.

Demikian 10 Pengaturan Yang Harus Aktif Dalam Di Dota 2 semoga dapat berguna dan bermanfaat bagi para gamer dota 2, sekian dan terima kasih.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Comments


EmoticonEmoticon