Sepele Tapi Penting Pengalaman Pribadi Diterima Google AdSense

Kali ini saya akan berbagi informasi dari pengalaman pribadi saya diterima oleh Google AdSense mulai dari ditolak hingga diterima. Bagi para pemula yang ingin diterima oleh Google AdSense saya mempunyai beberapa tips yang perlu di coba. Seperti apa Solusi Diterima Cepat Google AdSanse Setelah Ditolak Berkali-Kali mari kita simak bersama.



Sebenarnya pemikiran bermain blog bermula dari penasaran seperti apasih Google AdSense yang sering dibicarakan oleh orang-orang, apa benar bisa menghasilkan uang, sampai-sampai banyak yang mendalami tentang Google AdSense. Beranjak dari situlah saya mencoba membikin blog dengan blogger tidak dengan wordpress. Sangat mudah dalam membuat blog lewat Blogger cukup mendaftarkan email kita dan jadilah suatu blog tinggal kita mencari theme blog dari internet tidak perlu berbayar terdapat banyak sekali theme free yang dapat kita unduh untuk dijadikan theme pada blog kita.

Setelah membuat blog sayapun mencoba membuat artikel, yang mana menjadi inti dari blog itu sendiri. Yaaaah artikel inilah yang sangat berperan penting dalam proses Google AdSense, dengan artikel yang bagus, terpercaya. serta terbaru secara otomatis google akan memberikan nilai lebih kepada blog kita.

Dari pihak Google AdSense sendiri tidak menyebutkan syarat-syarat yang harus dipenuhi supaya diterima. Tentunya para pembaca bertanya-tanya bagaimana kalau dari pihak Google tidak menyebutkan persyaratannya ??

Sayapun mencari-cari bagaimana sih cara dan syarat yang memenuhi Google AdSense, banyak yang menyebutkan artikel harus banyak, isi artikel harus bermutu, dan bahkan ada yang menyebutkan umur blog harus 6 bulan, apakah hal tersebut benar ? Jawabnya adalah Tidak Salah dikarenakan semua itu memang mempengaruhi dalam proses diterimanya Google AdSense.

Dari bulan pertama memiliki blog saya mencoba iseng-iseng mendaftar Google AdSense, Selang beberapa jam langsung saja mendapat balasan email dari Google dengan isian bahwa "Blog Anda Masih Belum Layak"  Kejadian seperti ini wajar jika kita tidak bersabar.

Setelah 3 bulan dan artikel saya berjumlah sekitar 50 sayapun mencoba mendaftarkan Google AdSanse  kembali. Setelah menunggu beberapa waktu datanglah balasan email dari Google AdSense yang mana isinya permohonan akun AdSense ditolak seperti dibawah ini :


Sempat frustasi pada waktu itu dengan pemikiran artikel sudah banyak umur blog sudah 3 bulan bahkan juga sudah mempunya trafik pengunjung meskipun tidak banyak tapi kok masih ditolak oleh Google AdSense.

Sayapun mencoba mencari solisi cara agar dapat diterima oleh Google Adsanse. pastinya banyak yang membahas tips dan triks bagaimana diterima oleh Google Adsanse, dari berbagai sumber tersebutlah saya menemukan pemikiran dimana saya ingin merombak isi dari artikel yang pernah saya bikin pada blog tersebut adapun yang saya perbarui adalah sebagai berikut.

Google AdSense :

  • Navigasi dalam halaman blog harus jelas.
  • Kerapian artikel sehingga enak dilihat dan dibaca.
  • Konten dari artikel harus bermutu tidak boleh mencopy-paste dari artikel orang lain.
  • Jumlah suku kata minimal harus 300 kata tidak boleh kurang.
  • Gambar tidak boleh mendominasi pada artikel kita.



Untuk ketiga kalinya saya mendafrar kembali Google AdSense dengan menggunakan email yang sama pada pendaftaran yang ditolak. Google pun meninjau blog kita, tidak lama waktu yang diperlukan untuk menerima balesan email pada waktu itu saya mengajukan sore hari dan pagi nya sektira fajar memperoleh balesan dari Google AdSense bahwa Akun Anda Kini Telah Disetujui Sepenuhnya email dari Google AdSense seperti gambar dibawah ini.


Kesimpulannya waktu permohonan pengajuan akun Google Adsanse diterima yang paling berpengaruh adalah kualitas artikel, dengan kualitas artikel yang bagus maka secara otomatis blog kita akan mengalami peningkatan traffic, dengan traffic yang tinggi secara otomatis pula Google akan menyukai blog kita dan tentunya akan diterima oleh Google AdSense.

Seperti itulah Cerita Pengalaman Pribadi Ditolak Berkali-Kali Oleh Google AdSanse  semoga informasi di atas dapat berguna bagi para pemula yang ingin diterima oleh Google AdSense tetap semangat dan jangan putus asa, sekian dan terimakasih.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Comments


EmoticonEmoticon