Penulisan Artikel Yang Tepat Dengan Kaidah SEO

Blog dengan traffic pengunjung yang sangat banyak tentu saja sangat diinginkan bagi para blogger didunia ini. Berbagai carapun ditemukan dan dapat di terapkan dalam meningkatkan traffic dari blog tersebut. Cara tersebut yang paling populer dan mudah adalah engan menggunakan Teknik SEO.

Sedangkan yang mana kita tahu bahwa yang paling mempengaruhi adalah artikel yang terdapat pada blog tersebut adalah mengupdate suatu blog dengan artikel yang terpat dan berkualitas, sehingga secara otomatis blog akan mengalami peningkatan traffic.

Saya banyak mendengarkan keluhan sulitnya membuat artikel SEO karena harus mengikuti kaidah-kaidah SEP dan sebagainya. saya sering bertanya kepada meraka yang mengeluh tentang artikel SEO tersebut, "Bagaimana proses Anda menuliskan artikel SEO"

Mereka menjelaskan bahwa mereka menentukan keyword, kemudian mulai menulis, dan memasukan keyword, namun sering kali mentok tidak bisa mengembangkan menjadi artikel dengan jumlah karakter lebih dari 300 kata.

Saya kemudian menyarankan untuk menulis saja dulu apa yang ingin Anda tulis dan lihat hasilnya. Lupakan kaidah SEO, silahkan tulis saja. Hasilnya, mereka bisa menyelesaikan 700 kata dalam sebuah artikel selanjutnya, mereka kembali bertanya, "Setelah ini apa ?"

Setelah itu, proses sesuai dengan kaidah SEO.
Lakukan polesan agar sesuai dengan kaidah SEO dan lakukan editing untuk kebutuhan SEO. Di sini proses pembuatan artikel SEO akan menjadi jauh lebih mudah ketimbang harus menyusun artikel sesuai dengan kaidah SEO.

Dan, hasilnya sering sekali mengejutkan. Dengan sangat bagus, sebuah artikel SEO bisa dibuat dari proses yang sederhana seperti pada gambar dibawah ini 



Kaidah Dasar Artikel SEO
Seperti pada gambar diatas, penulis artikel SEO memiliki kaidah dasar yang perlu diperhatikan. tentu saja dalam praktiknya anda bebas mengembangkanya, pengembangan tersebut bisa anda ketahui hasilnya dari proses evaluasi.
  • Judul artikel mencantumkan keyword yang dibidik
  • Paragraf awal harus mencantumkan keyword yang dibidik,
  • Penggunaan subjudul dengan keyword yang dibidik dan perluasankeyword
  • pergunakan heading (H1,H2,H3)
  • Panjang artikel minimal 500 kata, idealnya adalah 700 kata. Yang paling bagus adalah 1000 kalimat masukkan keyword di dalam isi artikel sedemikian rupa agar tidak janggal
  • Buat internal link(untuk menghubungkan artikel dengan halaman formal atau artikel SEO lainya.)
  • original (bukan COPAS)
Demikianlah sedikit informasi yang dapat saya sampaikan mengenai Penulisan Artikel Yang Sesuai Dengan Kaidah SEO semoga informasi diatas dapat berguna dan bermanfaat bagi kita semua sekian dan terima kasih.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Comments


EmoticonEmoticon