Cara Membuat Tabel Di Microsoft Word

Cara Membuat Tabel Di Microsoft Word

Pada saat ini umumnya pengguna software word akan juga menggunakan Microsoft excel untuk membuat table. Jelas untuk membuat tabel di Microsoft excel jauh lebih mudah dan praktis karena memang ecel diciptakan untuk membuat tabel. Namun jelas semua ini berbeda jika harus membuat tabel dengan menggunakan Microsoft word. Microsoft word sendiri sebagai aplikasi pengolah kata untuk membuat dokumen teks tentu memiliki cara yang berbeda untuk membuat sebuah tabel.

Mungkin anda pernah mendapati ada beberapa tabel yang tersedia di Microsoft word. Dengan adanya tabel ini, jelas mengorganisasi informasi di dokument word akan jauh nampak lebih indah dan juga rapi terlebih Ketika ada data yang wajib dicantumkan dalam file word. Banyak sekali cara mudah yang bisa kalian lakukan untuk membuat tabel di dalam software Microsoft word.

Cara membuat tabel di microsoft word sangat banyak dan mudah untuk diketahui. Hal seperti ini jelas penting karena terkadang ada beberapa jenis dokumen yang mewajibkan membuatnya di word namun harus ada data-data tertentu yang wajib diaplikasikan pada tabel. Jelas solusinya membuat tabel pada software word.



Cara Membuat Tabel Di Microsoft Word Dengan Mudah

Walaupun ada beragam berbagai cara membuat tabel di microsoft word, namun jelas cara yang terbaik serta tercepatlah yang saat ini banyak digunakan. Nah salah satu caranya ialah dengan menyorot baris dan juga kolom di grid. Cara ini terbilang cara yang mudah dan juga cepat karena hanya dengan menyorot baris dan kolom di grid untuk menentukan jumlah awal dari kolom dan juga baris tabel.

Selain itu kalian juga bisa melakukannya melalui kotak dialog insert table. Sangat mudah karena sudah ada tombol navigasi pada kolom bagian atas word yang bertulisakan table. Selain itu, kalian juga dapat menggambar table sesuai dengan keinginan. Dengan melakukan cara yang satu ini, kalian bisa mengatur seberapa Panjang, besar dan juga kecil table yang dikehendaki.

Berbagai Cara Membuat Tabel Di Microsoft Word

Sangat mudah pastinya dan ada beragam berbagai cara membuat tabel di microsoft word. Namun bagi kalian yang tidak ingin membuat table lagi dari 0, maka anda bisa menyisipkan spreadsheet ecel ke word. Cara ini biasanya banyak dilakukan Ketika data sudah dibuat dan jadi di spreadsheet. Banyak sekali cara mudah dan cepat untuk membuat table di Microsoft word.

Microsoft word memang merupakan software pengolah kata yang sangat tepat dan mudah untuk digunakan. Kini beragam jenis kegiatan pekerjaan dan hal lainnya yang memang membutuhkan word untuk menyelesaikannya dapat dikerjakan dengan mudah. Selamat mencoba untuk membuat table melalui Microsoft word.


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Comments


EmoticonEmoticon