Cara Membuka Banyak Akun Gmail Pada Google Chrome

Akun gmail merupakan layanan google yang dapat digunakan untuk mengakses email bertujuan mengirimkan surat berbentuk web, pengiriman data, bahkan sampai verifikasi akun untuk suatu pesyaratan pendaftaran melalui wes. Masih banyak lagi kegunaan email itu sendiri.

Selain Gmail masih ada banyak lagi yang sejenis ini, misalkan seperti Yahoo mail, Outlook, Yandex mail, Umbrella mail dan masih banyak lagi lainya. Namun yang sangat populer adalah milik google yakni Gmail. Google juga memiliki aplikasi browser sendiri yakni Google Chrome.

Salah sastu kelebihan dari Google Chrome yakni kita dapat login dua akun bahkan tidak ada batasan. Ini ditujukan untuk seorang yang memiliki lebih dari satu akun. Lalu tentu saja pertanyaan muncul dibenak kita "bisa kah kita login lebih dari satu akun di google chrome ? " Jawabanya adalah BISA.

Dengan fiture Google chrome yang login lebih dari satu akun dan dapat digunakan secara bersamaan, hebatnya lagi history tidak tercampur satu sama lain. Artinya setiap akun yang di loginkan pada google chrome memiliki privasi sendiri-sendiri. Lalu bagaimana Cara Login Banyak Akun Gmail Pada Google Chrome ? Berikut akan saya jelaskan secara rinci.

1.  Siapkan dahulu akun gmail yang akan kita gunakan, selanjutnya buka google chrome

2.  Klik "Customize and control google chrome" dan pilih "Settings" sepeti pada gambar dibawah ini.


3.  Pada menu "Settings" cari pada bagian bawah "People" dan pilih "Add Prson" seperti pada gambar dibawah ini.



4.  Selanjutnya kita akan dibawa pada menu Add Person, pada menu ini kita diperintahkan untuk memberi nama pada akun google chrome yang akan kita loginkan saya memberikan contoh "Blogger", setelah memberi nama klik saja "Add".


5.  Setalah klik Add pada langkah sebelumnya, maka google chrome akan membuka windows baru layaknya seperti baru pertama kali instal google chrome. namun pada bagian kanan atas akan ada nama "Blogger" yang telah kita buat sebelumnya. seperti pada gambar dibawah ini.


6.  Selanjutnya kita tinggal hanya "Sign in to chrome" dengan akun yang berbeda. setelah berhasil sign in maka tampilan akan seperti pada gambar dibawah ini. Jika anda ingin perpidah dari akun satu ke yang lain, tinggal klik saja nama atau emailnya.



Demikianlah sedikit penjelasan mengenai bagaimana Cara Login Banyak Akun Gmail Pada Google Chrome. Semoga informasi diatas dapat berguna dan menambah wawasan bagi kita semua sekian dan terima kasih.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Comments


EmoticonEmoticon