4 Kunci Optimalkan SEO Pada Blog

Menerapkan SEO pada suatu website sangat mudah, hanya dengan menambahakan dan menyisipkan beberapa bait kode meta tag ke sebuah halaman website, menata konten yang bagus untuk kebutuhan SEO, dan melengkapi website dengan artikel SEO, serta membangun internal link dengan permainan menu dan deeplink.



Berikut ini adalah Syarat utama yang harus diperhatikan agar mendapatkan hasil yang optimal adalah sebagai berikut :

1. Hosting Berbayar
Gunakanlah hosting premium untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Sekarang ini sudah banyak hosting murah yang dapat digunakan.

Pilihlah hosting yang berkualitas dan terpercaya jangan memilih hosting asal-asalan, karena ini akan berpengaruh pada hasil dari pencarian. Contoh ketika mesin pencarian Google sedang mengunjungi website anda untuk mengecek konten terbaru dari website anda, namun menemukan website anda dalam konsisi downtime, maka mesin pencarian milik Google akan menidentifikasi bahwa website anda sudah tidak ada.

2. Konten Yang Cukup
Konten website anda harus cukup dengan teks dan gambar agar dapat menunjang teknik-teknik SEO. ini adalah hal yang sangat penting untuk manaikan laju traffik dari suatu website. Karena masih banyak orang yang tidak menyadari pentingnya teks dan konten.

3. Gunakan Teknik Desain Kreatif
Pembuatan desain pada suatu website tentunya juga berperan dalam menaikan popularitas dari website itu sendiri, buatlah suatu desain yang mewakili dari isi suatu website itu sendiri agar desain dan isi konten selaras. 

Sebagai Contoh ada suatu website dengan konten hiburan tetapi desain dari website tersebut menggunakan desain teknologi. Tentu saja seperti itu akan menjadikan nama website kita tercoreng.

4. Gunakan SSL
SSL (Secure Sockets Layer) merupakan suatu protokol layer transport yang digubakab dalam koneksi internet secara aman. SSL adalah portokol yang dibutuhkan oleh website modern.

Dengan SSL,sebuah website bisa tampil lebih baik di dalam hasil pencarian, selain dalam urusan keamanan, sebuah website yang menggunakan SSL bisa tampil lebih baik di dalam hasil pencarian pada mesin pencari milik Google. Hal ini dirilis oleh Google sendiri sebagai informasi kepada web master untuk mewakili  wesbsite dengan SSL jika ingin website-nya mendapatkan urutan terbaik di dalam hasil pencarian.

Itulah sedikit informasi yang saya dapat bagikan mengenai 4 Kunci Penerapan SEO Untuk Hasil Optimal semoga informasi diatas dapat berguna dan bermanfaat bagi kita semua.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Comments


EmoticonEmoticon