Pilih Hero Dota 2 Untuk Meningkatkan Win Rate


Dota 2 merupakan game yang sangat populer yang dimainkan diseluruh dunia baik itu tua muda anak-anak bahkan tidak sedikitpun para wanita yang bermain game tersebut. Dota 2 merupakan game yang terkenal dengan istilah MMR (Match Making Ratio) yang mana berupa nilai angka jika menang mendapatkan nilai rata-rata "+25" jika kalah "-25". Yang mana kini nilai MMR tersebut di tampung dalam "Rank Medal" dari Herald sampai Immortal.

Dalam bermain Dota 2, banyak strategi untuk dapat memenangkannya, namun perlu diperhatikan hal yang paling penting adalah "Pick Hero" dimana hal ini sangat menentukan dalam kelangsungan jalanya pertandingan nantinya. 

Lalu Bagaimana Cara Memilih Hero Dota 2 Yang Tepat dan Akurat untuk dapat memenangkan dalam pertandingan tersebut ?

Untuk itu kali ini saya akan membagikan Solusi Pick HeroAnd Banned Hero Pada Dota 2 agar lebih meningkatkan kemungkinan menang langsung saja kita bahas bersama.

Dalam bermain Dota 2 Komposisi paling mudah dan sangat terkenal adalah 1 Carry, 1 Midlane, 1 Offline, 2 Support layaknya Line up yang digunakan oleh team-team profesional. Namun dalam beberapa kasus ada yang memilih tidak seperti tadi.


1. Pertama Banned Hero Yang Menurut Kalian Menyusahkan

Gunakan fiture Banned Hero yang menurut kalian semua menyusahkan atau yang bikin kamu jengkel seperti sulit untuk dibunuh, memiliki skill yang sangat mengganggu.

2. Pick Hero yang kamu kuasai

Pilihlah Hero yang kamu bisa tentunya semua tahu dong alasannya kenapa, jika kita tidak tahu dan tidak bisa menggunakan Hero yang kita pilih pastinya sanggat menjadi beban nantinya.

3. Pilih Tipe Hero

Dalam pick Hore Dota 2 yang tidak kalah pentingnya adalah memilih jenis Hero yakni Carry, Mid, Offline, maupun support. Yang perlu diingat dalam bermain Dota 2 tidak boleh saling egois, akan sangat sulit jika semua orang memilih Carry ataupun memilih Support.

4. Perhatikan Hero Melee dan Range

Perhatikan dalam memilih Hero antara jumlah Melee dan Range jangan memilih Hero Melee semua maupun kebalikannya. Dikarenakan perpaduan Hero Melee dan Range sangat berguna dalam pertandingan nantinya.

5. Terdapat Hero Yang Dapat Menghentikan Lawan.

Dalam memilih Hero pastikan setidaknya ada satu orang dari team kita yang memilih Hero dengan skill terdapat stun, yaa stun sangat lah penting untuk menghentikan pergerakan lawan dimana nantinya kita dapat membunuh Hero tersebut dengan cepat ataupun dapat juga digunakan untuk menyelamatkan teman kita.

6. Pilih Hero Counter Lawan

Plilihah Hero yang dapat melakukan Counter ke hero lawan dengan begitu kemungkinan untuk menang dalam war lebih besar. Seperti pilih Hero Anti Mage jika lawan mu banyak memilih Hero Mage, atau bisa jika pilih Silencer jika lawan mu memilih Hero dengan skill yang bikin jengkel.

7. Pilij Hero Dengan Jenis Physical Damage Dan Spell Damage

Yang terakhir dalam pemilihan Hero pastikan team mu memiliki damage baik itu Physical Damage maupun Spell Damage. Jangan memilih Hero dengan tipe skill atau magic semua setidak nya ada satu Hero dengan tipe Physical Damage dengan tujuan dapat membunuh Hero lawan lebih cepat.

Kesimpulanya untuk dapat meningkatkan kemenangan selain dari skill Individu tata cara pemilihan Hero yang sudah dijelaskan diatas sangat penting sudah terbukti oleh diri saya sendiri sebagai pemain Dota 2 yang sudah cukup lama. 

Dan yang perlu diingat Dota 2 adalah game yang membutuhkan kekompakan dan hilangkan sikap egois. Itulah sedikit saran dari pengalaman saya sendiri dalam Pick Hero Dota 2 Tepat dan Akurat Meningkatkan Win Rate. Semoga informasi tersebut dapat bermanfaat bagi kita semua sekian dan terimakasih.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Comments


EmoticonEmoticon