Apa Itu Google Adsense

Apa Itu Google Adsense ?

Seiring berkembangnya dunia internet, jelas banyak pula peluang untuk dapat menghasilkan uang dari internet itu sendiri. Nah salah satu cara yang sangat populer saat ini ialah bergabung dengan google adsense. Sebenarnya apa sih google adsense? Sebagian dari kita tentunya sudah tidak asing dan bahkan sudah menggeluti dunia google adsense dan juga sudah menghasilkan pundi-pundi rupiah dari adsense itu sendiri.

Namun bagi kalian yang belum mengetahui apa itu google adsense? Google adsense sendiri ialah layanan periklanan. Adsense sendiri merupakan program periklanan berbasis cpc (cost-per-klik) yang memungkinkan pemilik website mampu mendapatkan penghasilan dari iklan yang terpasang. Sejak kemunculannya, banyak sekali para pemilik website ang berlomba-lomba untuk mendaftar menjadi publisher adsense.

Bahkan hingga saat ini sudah ada lebih dari 2 juta publisher adsense yang tersebar diseluruh dunia. Jelas adsense ini sendiri menjadi angin segar bagi pemiliki website terlebih yang memiliki trafik pengunjung tinggi. Pundi-pundi uang juga bisa didapatkan oleh publisher secara mudah dan pastinya juga dengan jumlah fantastis. Adsense ini sendiri mampu menampilkan iklan pada website berupa gambar dan text. 

Cara Kerja Google Adsense

Banyak pula dari kita yang menanyakan bagaimana sih cara kerja adsense hingga bisa menghasilkan uang untuk publisher adsense itu sendiri. Google nantinya akan membayar setiap ada tindakan klik pada iklan dari pengunjung website. Jadi semakin banyak yang melakukan klik pada iklan adsense di website anda maka akan semakin besar pula pendapatan adsense. Untuk itulah mengapa penting untuk membuat konten website yang menarik dengan baik dan benar.

Pada umumnya peletakan iklan google adsense ini berada di header, artikel, footer dan juga sidebar. Cara pemasangannya juga mudah tinggal menempelkan kode iklan yang berupa script pada bagian tersebut. Bahkan aka nada iklan dengan nominal mahal jika website yang anda miliki memiliki pengunjung banyak dan pastinya juga denga nisi konten website menarik serta terbaik. Dengan begitu aka nada banyak peluang orang melakukan klik pada iklan dan anda akan mendapatkan uang.

Google Adsense Sangatlah Menguntungkan

Sudah jelas kini dengan adanya google adsense akan mampu menambah pemasukan anda. Terlebih jika anda memiliki beberapa website yang juga memiliki banyak pengunjung setiap harinya. Tidak hanya itu saja, semakin banyak anda memiliki website dengan isi konten berkualitas baik, maka akan semakin mudah juga anda mendapatkan uang dari adsense google ini.

Sederhana sekali system kerja dari google adsense yaitu dengan adanya klik iklan adsense yang sudah ditempel pada website milik anda. Semakin banyak yang melakukan klik iklan maka akan semakin besar juga hasil uang dari adsense itu sendiri. Tertarik bukan untuk memiliki google adsense, untuk itu ayo build website kalian dengan konten yang bagus dan menarik.


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Comments


EmoticonEmoticon