Cara Aktivasi Windows 10

Cara Aktivasi Windows 10

Saat ini windows 10 menjadi primadona banyak orang karena memang windows ini memiliki fitur yang terbaru dan bisa dikatakan terbaik saat ini. Bahkan kabarnya juga windows ini sendiri akan menjadi keluaran Microsoft yang terakhir sebagai system operasi. Namun tentunya ada beberapa kendala yang dialami pemilik windows 10 ini salah satunya jelas bagaimana cara aktivasi windows 10 yang baik dan benar. 

Melakukan aktivasi ini sendiri sangatlah penting karena jika Langkah atau hal ini tidak dilakukan mala akan muncul watermark bertuliskan “active windows” pada baground layar computer atau laptop milik anda. Nah dengan kata lain, aktivasi ini sendiri bertujuan untuk menghilangkan tulisan active windows itu sendiri.

Tentunya Ketika anda akan melakukan aktivasi windows 10 khususnya, anda memerlukan adanya product key atau serial key. Product key ini sendiri dapat dibeli di mana saja baik secara online maupun offline. Harga produk key untuk windows 10 sendiri saat ini lumayan mahal terlebih bagi kalangan pelajar. Lalu apakah tidak ad acara yang bisa dilakukan untuk active windows 10 jika tidak membeli product key? Jelas ada tentunya.


Cara Aktivasi Windows 10 Secara Offline Mudah

Kini jika anda hendak mengaktifkan dan mengetahui cara aktivasi windows 10 offline tetapi tidak memiliki product key, maka anda tidak perlu khawatir. Anda tetap bisa mengaktifkan product key ni dengan cara menggunakan software activator. Software activator atau crack ini sendiri merupakan software yang digunakan untuk mengaktifkan produk windows 10 secara mudah dan tanpa harus membayar. Walaupun sebenarnya windows 10 ini dapat diaktivasi secara permanen walaupun anda tidak memiliki product key.

Untuk mengaktifkan windows 10 ini secara permanen jelas diperlukan adanya aplikasi pihak ketiga seperti KMS, Auto Lite dan juga pastinya KMS Pico. Namun jelas untuk melakukan Langkah tersebut, anda perlu untuk Mematikan Windows Defender maupun antivirus terlebih dahulu. Hal ini dikarenakan biasanya program aktivasi dianggap sebagai virus oleh windows defender maupun antivirus yang terpasang pada PC maupun laptop.


Cara Aktivasi Windows 10 Permanen Tercepat

Biasana setelah windows defender dan antivirus dimatikan, pastinya anda sudah bisa menjalankan aplikasi pihak ketiga baik itu KMS, KMS Pico maupun aplikasi activator lainnya. cara aktivasi windows 10 permanen tercepat jelas dengan menggunakna bantuan aplikasi KMS Pico. Tool activator yang satu ini memang menjadi tool aktifator favorit banyak orang. Hal ini dikarenakan cara penggunaannya yang mudah dan tentunya juga hasilnya baik. 

Untuk menjalankan aplikasi KMS Pico ini sendiri juga terbilang cukup mudah dan cepat. Anda hanya perlu menginstalnya saja dan kemudian mengikuti Langkah-langkahnya. Ketika sudah masuk pada aplikasi, maka tinggal memilih menu active windows dan tunggu beberapa saat. Setelah itu nantinya akan keluar keterangan bahwa activation sudah sukses. Semoga beberapa cara untuk melakukan aktivasi windows 10 secara permanen diatas dapat bermanfaat.


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Comments


EmoticonEmoticon