Membuat Hotspot Wifi Lewat Windows 10

Taukah Kamu bahwa salah satu kelebihan dari windows 10 adalah Mobile Hotspot. Dimana pada Laptop kita yang telah terhubung dengan jaringan internet baik itu menggunakan wifi luar maupun menggunakan kabel LAN dapat melakukan menghailkan Wifi yang dapat diakses oleh orang lain seperti layaknya Tethering  pada Hp Android, yang mana laptop kita dapat digunakan untuk Hotspot.

Yang perlu diketahui pada Windows 10 ini tidak seperti versi Windows yang lainnya kita tidak diperlu report-report untuk menginstall aplikasi lain yang dapat menghasilkan Hotspot, cukup dengan fitur yang telah disediakan oleh Windows 10 ini kita dapat menghasilkan Hotspot sekali klik saja.

Bagaimana Cara Membuat Laptop Menjadi Hotspot Tanpa Software Tambahan Caranya cukup mudah




Untuk mengetahui Nama Wifi dan Passwordnya kita harus melihat pada pengaturan Mobile Hotspot itu sendiri Caranya adalah sebagai berikut :


  • Pada gambar diatas tepatnya pada Mobile Hotspot klik kanan Go To Settings secara otomatis kita akan dibawa ke tampilan baru yakni tampilan Mobile Hotspot seperti pada gambar dibawah ini :




  • Pada gambar diatas terdapat Nerwork Name dan Network Password itulah yang digunakan untuk menghubungkan ke hotspot laptop anda. 


  • Secara default nama dan password akan sulit di eja dan dihafalkan, tentunya kita dapat melakukan penggantiam nama Hotspot dan mengganti password nya dengan cara klik tombol Edit yang ada pada gambar diatas maka selanjutnya akan muncul halaman baru yang menyuruh untuk mengisikan nama Hotspot yang baru dan password Hotspot yang baru dapat dilihat pada gambar dibawah ini.



Demikianlah sedikit informasi mengenai Cara Membuat Laptop Menjadi Hotspot Tanpa Software Tambahan semoga informasi diatas dapat beguna dan bermanfaat bagi kita semua sekian dan terima kasih.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Comments


EmoticonEmoticon