Bluetooth Tidak Dapat Terhubung Dengan Handphone

Pada Sistem Operasi yang kini sangat popular yakni Windows 10 yang di desain sedemikin rupa untuk mempercepat dan mempermudah user dalam mengoperasikan Sistem Operasi tersebut. di antara kemudahan tersebut ada satu yang menurut saya membuat Sistem Operasi Windows 10 ini beda dari yang lain.

Yakni driver dimana pada saat kita telah selesai menginstall ulang OS kita cukup hanya dengan menghubungkan device kita dengan jaringan internet maka secara otomatis Driver pada device kita akan terdektsi dan terupdate sendiri sesuai dengan type dan versi yang terbaru dari Driver yang terdetksi.

Namun yang perlu diketehaui dikarenakan driver terupdate sendiri terakadang mengalami kendala, diantara yang sering dijumpai adalah driver tidak terdeteksi baik itu dari Wireless, VGA dan sebagianya.

Pada suatu kasus yang pernah saya alami Bluetooth Tidak Dapat Terhubung Dengan Perangkat Lain sempat panik kenapa tidak bisa digunakan Bluetooth padahal saat dahulu-dahulu bisa digunakan, terus sudah lama tidak digunakan ketika hendak digunakan tidak dapat digunakan. 

Usut saya usut akhirnya saya menemukan caranya untuk mengatasinya. Cara Mengatasi Bluetooth Yang Tidak Bisa Connect adalah dengan mengupdate driver terbaru itu sendiri, cara ini menjadikan driver kembali terupdate dan dapat gunakan kembali sesuai dengan device yang kita gunakan.

Yang pertama klik Start dan ketikan saja "Windwos Update Settings" seperti pada gambar dibawah ini :



Pada gambar di atas terdapat list download apa aja yang harus di update tepatnya pada kolom merah. Cukup hanya dengan menghubungkan koneksi internet dan membuka Windows Update maka secara otomatis sistem akan melakukan update sendiri.

Demikianlah sedikit informasi yang tentang  Cara Mengatasi Bluetooth Tidak Dapat Terhubung Dengan Handphone  semoga informasi diatas dapat berguna dan bermanfaat bagi kita semua sekian dan terima kasih.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Comments


EmoticonEmoticon