5 Aplikasi Komputer Berbayar Yang Wajib Di Install

Pernahkah kamu sekalian berpikir apa saja sih aplikasi ataupun software yang benar-benar wajib ada pada komputer atau laptop supaya umur lebih lama. Jawabanya sangat sederhana, tentunya aplikasi unggulan-unggulan yang telah terbukti oleh dunia yang mana merupakan pastinya aplikasi berbayar yang harus terdapat pada komputer maupun laptop yang dapat diperoleh secara GRATIS.

Berikut ini Penjelasan 5 Aplikasi Komputer Berbayar Yang Wajib di Install:

Baca juga artikel tentang :

                 1. 5 Hal Yang Dapat Memperpendek Umur Laptop ?
                 2. Proses Startup Laptop Lemot Saat Pertama Kali Menghidupkan
                 3. Inilah Alasan Wajib Install Ulang Sistem Operasi
                 4. Pahami Berat Beban Kerja Laptop Kamu


1. Microsoft Office 365
Terserah anda mau beli Micsorost Office versi home atau yang versi 365. Keduanya hampir sama. Sedikit perbedaanya kalau versi 365 ada penyimpanan tambahan di cloud.
\

2. Windows 10 Pro
Saya menyarankan untuk membeli yang versi pro. Karena ada beberapa aplikasi yang gak support di Windows Home.

3. Antivirus
Banyak antivirus berbayar yang menawarkan fitur menarik seperti Protection, Privacy dan Performance. Saya menggunakan Avast Premier untuk kebutuhan keamanan di Windows milik saya. Aplikasinya cukup ringan dan mudah untuk digunakan.
4. IDM (Internet Download Manager)
Fungsi aplikasi satu ini harus banget untuk dibeli. Bagi yang suka download dengan kapasitas yang besar gunakan aplikasi ini. Kecepatannya sudah tidak diragukan lagi.

5. Aplikasi Multimedia dan Engineering
Bagi anda yang punya potensi di bidang engineering maupaun multimedia, wajib memiliki aplikasi berbayar seperti product Adobe, MathWorks dan Microsoft.

Sayangnya saya belum pernah membeli software IDM, Multimedia dan Engineering. Harganya terlalu tinggi dan butuh usaha keras biar bisa kebeli. 

Yang perlu diperhatikan adalah dari poin 1,2 dan 3 dimana itu sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan anda. Sisanya paling aplikasi yang buat nonton film seperti VLC.

Demikian sedikit informasi yang dapat saya sampaikain mengenai Aplikasi Komputer Berbayar Yang Wajib di Install semoga informasi diatas dapat berguna dan bermanfaat bagi kita semua, sekian dan terimakasih.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Comments


EmoticonEmoticon