100% Bekerja Reset Canon iP2700

Pernahkah menjumpai permasalahan dimana Printer Berkedip Secara Terus-Menerus sudah dilakukan matikan printernya dan menghidupkan lagi, melepas kabel dan menancapkan lagi, tinta masih banyak namun printer masih saja berkedip.



Ini merupakan hal yang wajar dalam kasus printer dimana solusinya adalah perlu di suatu tindakan yang dikenal dengan reset printer. Gunanya agar kondisi Printer Canon ip2700 kembali normal seperti biasanya.

Peristiwa seperti ini nantinya akan dialami oleh printer yang lainya dengan jenis dan type apapun, namun yang menjadi permasalahan nya adalah bagaimana caranya mereset printer tersebut, karena cara nya berbeda-beda. Pada kali ini Saya akan sedikit berbagi Bagaimana Cara Reset Printer Canon iP2700 Yang Berkedip 

Baca Juga : 
Caranya adalah
  1. Pastikan posisi printer harus mati terlebih dahulu
  2. Pastikan juga tinta masih mencukupi
  3. Dan jangan lupa pastikan semua kabel terhubung dengan benar
  4. Tekan dan tahan tombol Resume dan jangan sampai dilepas
  5. Selanjutnya tekan tombol power dan tahan posisi ini dimana tombol Resume masih ditahan
  6. Selanjutnya lepas tombol Resume dimana tombol power masih ditahan dan jangan sampai dilepas
  7. Tekan tombol Resume sebanyak 5 kali dimana tombol power masih terus ditekan
  8. Jika sudah 5 kali lepas tombol Power dan Resume secara bersamaan
  9. Maka secara otomatis printer akan melakukan reset sendiri


Jika masih belum berhasil atau printer iP2700 masih error kedip terus menerus maka ulangi kembali langkah tersebut sampai lampu kedip pada printer kembali normal dan apabila sudah melakukan berulangkali hasilnya masih tetap sama, Saya sarankan untuk di perbaiki secara lebih lanjut yakni dibawa ke tukang service yang dapat dipercaya.

Demikianlah sedikit informasi yang dapat saya sampaikan tentang bagaimana cara mengatasi Printer Canon iP2700 Mendadak Berkedip semoga informasi tersebut dapat beguna dan bermanfaat bagi kita semua, sekian dan terima kasih.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Comments


EmoticonEmoticon